Minggu, 08 April 2012

Seni Grafiti pada Pesawat

Acara yang unik, menyatukan seni grafiti pesawat tempur dan Amerika. Maecenas Eric Firestone memiliki ide untuk mendekorasi pesawat militer dihentikan dengan grafiti, yang berada di atas kuburan pesawat Boneyard terkenal di padang pasir Arizona. Lebih dari 30 seniman terbaik grafiti perkotaan bekerja pada transformasi dari pesawat lima dunia dinonaktifkan.
1. Dalam foto: Douglas DC-3 komposisi yang disebut "peringatan tembakan" yang diciptakan grafiti oleh Retna artis.
Graffiti Art on Military Aircrafts : Project Boneyard Painted By Street Artists (1)2. Pesawat dan upaya seniman grafiti dapat dilihat di pusat pameran museum aeronautika Pima Air and Space Museum di Tkusone.Pameran akan berlangsung hingga pertengahan Mei. Foto - Lockheed Jetstar pesawat komposisi yang disebut "Macan" grafiti diciptakan oleh seniman Andrew Schultz.
Graffiti Art on Military Aircrafts : Project Boneyard Painted By Street Artists (2)3. Bagian pertama dari Tempat kartu proyek yang disebut 'Hidung Ayub, muncul di musim panas 2011. Para seniman diundang untuk melukis hidung pesawat militer. Eric mengatakan: "Bagian kedua dari proyek ini meliputi lima pesawat, dilukis oleh seniman terkemuka dunia grafiti."
Graffiti Art on Military Aircrafts : Project Boneyard Painted By Street Artists (3)4. Jason Vavra fotografer, yang berbicara di Tempat kartu proyek mengatakan: "Pembentukan pekerjaan masing-masing mengambil waktu yang berbeda dan beberapa diciptakan hanya dalam tiga hari. Di sisi lain kita perlu bekerja selama berminggu-minggu dan beristirahat. Beberapa pesawat dilakukan oleh satu artis, yang lain dicat oleh beberapa yang bekerja dalam tim. "Dalam gambar: Andrew Schultz pesawat cat dan Lockheed Jetstar dekorasi komposisi nya". Macan "
Graffiti Art on Military Aircrafts : Project Boneyard Painted By Street Artists (4)5. "Proyek ini adalah peristiwa besar bagi saya, Jason berkata. "Bayangkan saja seniman grafiti yang melukis pesawat militer dihentikan! Ini belum pernah terjadi! Aku adalah seorang saksi, bagaimana proyek yang telah disusun dan bagaimana ini diterapkan, saya dapat meyakinkan Anda bahwa tidak seperti yang akan dibuat segera. Hanya saja luar biasa! Kita dapat `t mengekspresikan kata-kata. "Dalam foto: Douglas DC-3 komposisi yang disebut" Phoenix Logam "yang diciptakan oleh seniman grafiti 'CARA & NOSM'.
Graffiti Art on Military Aircrafts : Project Boneyard Painted By Street Artists (5)6. Tempat kartu memiliki lebih dari empat ribu pesawat. Dalam foto: Gambar dari kuburan pesawat - Tempat kartu, diperoleh dengan bantuan Google Earth.
Graffiti Art on Military Aircrafts : Project Boneyard Painted By Street Artists (6)7.Graffiti Art on Military Aircrafts : Project Boneyard Painted By Street Artists (7)8. Pesawat Beechcraft C-45 komposisi yang berjudul "Angels nakal," diciptakan oleh seniman grafiti di bawah Faile nama.
Graffiti Art on Military Aircrafts : Project Boneyard Painted By Street Artists (8)9. Hidung dari komposisi Douglas DC-3 pesawat yang disebut 'Jermal dendeng' diciptakan oleh seniman grafiti dengan nama 'Bast'.
Graffiti Art on Military Aircrafts : Project Boneyard Painted By Street Artists (9)10. Douglas DC-3 komposisi yang disebut "peringatan tembakan" yang diciptakan oleh seniman grafiti di bawah Retna nama.
Graffiti Art on Military Aircrafts : Project Boneyard Painted By Street Artists (10)11. Bekerja tanpa gelar diciptakan oleh seniman grafiti dengan nama 'lebih waras'.
Graffiti Art on Military Aircrafts : Project Boneyard Painted By Street Artists (11)12. Douglas DC-3 komposisi yang disebut "Phoenix Logam" yang diciptakan oleh seniman grafiti 'CARA & NOSM'.
Graffiti Art on Military Aircrafts : Project Boneyard Painted By Street Artists (12)13.Graffiti Art on Military Aircrafts : Project Boneyard Painted By Street Artists (13)14. Douglas DC-3 komposisi yang disebut "tembakan peringatan" yang diciptakan seniman grafiti di bawah Retna nama.
Graffiti Art on Military Aircrafts : Project Boneyard Painted By Street Artists (14)15. Andrew Schulz bekerja pada sebuah komposisi "Macan" Pesawat Lockheed Jetstar.
Graffiti Art on Military Aircrafts : Project Boneyard Painted By Street Artists (15)

Tidak ada komentar: